Tidak terasa komunitas tirtomoyo online yang mangkal di tirtomoyo.blogspot.com mulai menunjukkan gregetnya dalam berpatisipasi mewujudkan kemajuan kecamatan tirtomoyo kabupaten wonogiri jawa tengah indonesia.
Blog ini dibuat sebagai pelengkap bahkan mungkin akan memposisikan sebagai pengganti tirtomoyo.blogspot.com yg sudah lama eksis dengan pertimbangan banyak keluhan dari para netter yang mengalami beberapa masalah akses tirtomoyo.blogspot.com pada browser tertentu. Semoga blog ini menjadi alternatif bagi komunitas kecamatan tirtomoyo.
Dari kegiatan sarasehan yang akan mereka adakan pada tanggal 4 oktober 2008 diharapkan membawa dampak yang positi untuk kemajuan kecamatan tirtomoyo kabupaten wonogiri di bidang pendidikan, ekonomi dan dunia usaha, wisata, pertambangan, teknologi informasi, sosial budaya yg secara tidak langsung mengangkat harkat dan martabat masyarakat kecamatan tirtomoyo.
Saya pribadi tersanjung mendapat apresiasi yg luar biasa dari saudara-saudaraku tirtomoyo dari seluruh dunia terhadap keberadaan blog yg saya bangun tersebut. Semoga apresiasi tersebut memberikan motivasi  saya untuk belajar dan mengembangkan kreatifitas untuk kemajuan kita bersama. amin.